headads
Picture
16 May 2016

Aku Sayang Kamu Kawanku, Tapi MLM Telah Mengubah Sikap MU

Monday, May 16, 2016
Betapa senangnya ketika kawanku itu menghubungiku kembali. Sudah lama kami tak jumpa, hitungannya sudah berbulan-bulan atau bahkan tahun. Aku bahagia dia belum lupa kepadaku.
Dengan riang gembira aku menyambut ajakanmu untuk bertemu. Terbayang di kepalaku betapa serunya kita mengenang masa-masa indah yang telah lalu.

Namun Apa yang terjadi justru di luar dugaanku!



KATANYA KANGEN, MAU REUNI, SETELAH BERTEMU KAMU MALAH PRESENTASI
Ilustrasi
Imajinasi sudah bergerak liar, ingin berbagi cerita kisah lalu dan kabar terkini. Ingin aku bercerita apa yang sudah aku alami selama ini. Betapa aku merindukanmu. Tapi nyatanya kamu malah sudah siap dengan notebook dan sejumlah berkas. Kamu presentasi apa yang sekarang sedang kamu kerjakan. Tidakah kamu ingin tahu kabarku dulu?

KAMU LEBIH PERCAYA LEADER KAMU YANG BARU KAMU KENAL 2 BULAN LALU,
DIBANDING AKU SAHABATMU DARI SMA?

Ilustrasi
Ternyata kamu membawa skema MLM alias multi level marketing alias penjualan berjenjang. Tidak ada yang salah dengan metode itu. Tapi ini hal yang baru buatku, wajar bukan kalau aku meragukannya? Apalagi banyak hal yang tampaknya perlu aku waspadai.

Namun kamu justru lebih ngotot. Bercerita tentang keberhasilan leadermu, uplinemu yang berhasil di bisnis ini. Kamu bahkan baru mengenal mereka beberapa bulan belakangan ini. Bagaimana dengan aku? Sahabat yang pernah berbagi segala hal selama bertahun-tahun. Tidakkah kamu mau mendengar pendapatku?


FOKUSMU CUMA REKRUT, TUTUP POINT, DAN DAPAT UNTUNG!
Ilustrasi
Kamu cuma mendengarkan ceritaku sambil lalu. Kisah kita seperti ingin kamu percepat tanpa perlu diungkit kembali. Kamu begitu fokus untuk merekrut, mengajakku bergabung. Ceritamu berputar-putar soal tutup poin, ambil downline dan bisa dapat untung berapa. Mana persahabatan kita yang penuh kelucuan dulu?

KETIKA AKU RAGU UNTUK BERGABUNG, KAMU MENUDUHKU TAK MAU MAJU

Ilustrasi
Terus terang aku masih ragu. Aku bilang akan memikirkannya beberapa waktu lagi. Kamu justru mendesakku. Kamu menuduhku sebagai individu yang tak mau maju. Kesempatan harus dijemput, begitu katamu. Dengan mentalku yang sekarang, aku tidak akan jadi orang kaya. Begitu katamu.

KAMU BILANG MAU TRAKTIR AKU MAKAN MALAM MEWAH,
SETELAH DATANG KE HOTEL MALAH DISURUH IKUT PRESENTASI


Seminggu kemudian, kamu mengajak untuk bertemu kembali. Kali ini di sebuah restoran hotel mewah. Aku tersanjung, kamu bilang ingin menghabiskan waktu berbincang di tempat istimewa kalangan menengah atas ini. Terbayang kita makan dan berbincang secara privat.

Tak dinyana, sesampainya disana penuh dengan orang. Jumlahnya lebih seratus. Aku duduk semeja dengan orang-orang yang juga sama bingungnya. Kamu bahkan menghilang, sibuk dengan kawan-kawan barumu. Acara dimulai dan aku lagi-lagi harus mendengarkan presentasi


KATANYA KEUNTUNGANMU BISA MEMBELI KAPAL PESIAR, RUMAH MEWAH,
MOBIL BMW, TAPI KAMU PULANG NAIK MOTOR BEBEK

Ilustrasi
Luar biasa presentasi itu. Kawan-kawanmu sungguh orang-orang yang berhasil. Ada yang punya mobil baru, rumah mewah, bahkan kapal pesiar hingga pesawat jet. Itu semua dari hasil bisnis MLM kamu. Aku terpana.

Tapi pemandangan berbeda kutemui seusai acara. Sebagian besar pulang mengendarai motor bebek. Tak ada kendaraan mentereng. Kamu? Memilih pesan ojek online!


AKU RINDU CELOTEH NAKAL SOSIAL MEDIAMU,
SEKARANG CUMA ADA MLM DAN PRODUKNYA DI TIMELINEMU

Ilustrasi
Aku putuskan untuk tidak ikut menjadi member MLM itu. Kamu tak lagi mengajak bertemu. Seperti kemarin aku Cuma bisa menikmati unggahan di sosial mediamu. Tapi semua berubah, dulu kamu suka berceloteh nakal yang membuatku tersenyum membacanya. Sekarang isinya Cuma MLM dan produkmu. Wahai sahabatku, aku sayang padamu, tapi ikut MLM itu telah mengubahmu kawan !!!

APA PENGALAMANMU ?
sumber: http://www.kaskus-dimension.com/2016/aku-sayang-kamu-tapi-sayangnya-mlm.html

1.    Bagas31.info

2.    Kuyhaa-me.com

3.    Hienzo.com

4.    Kuyhaabagas31.blogspot.com

5.    Ibrasoftware.com

6.    Gigapurbalingga.net

7.    ipeenk.com

8.    Alex71.com

9.    Yashir252.com

10.  Ad4msan.com

11.  Siberuang.com


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer